Kata kata mutiara,motivasi,cinta, mario teguh


Kata kata mutiara,motivasi,cinta, mario teguh 



Semua waktu adalah waktu yang tepat untuk
melakukan sesuatu yang baik. Jangan menjadi
orang tua yang masih melakukan sesuatu yang
seharusnya dilakukan saat muda.

Jangan hanya menghindari yang tidak mungkin.
Dengan mencoba sesuatu yang tidak
mungkin,anda akan bisa mencapai yang terbaik
dari yang mungkin anda capai.

Salah satu pengkerdilan terkejam dalam hidup
adalah membiarkan pikiran yang cemerlang
menjadi budak bagi tubuh yang malas, yang
mendahulukan istirahat sebelum lelah.

Motivasi dari seorang mario teguh tentang hidup :

Tidak ada harga atas waktu, tapi waktu sangat
berharga. Memilik waktu tidak menjadikan kita
kaya, tetapi menggunakannya dengan baik
adalah sumber dari semua kekayaan
Tugas kita bukanlah untuk berhasil.

 Tugas kita adalah untuk mencoba, karena didalam mencoba
itulah kita menemukan dan belajar membangun
kesempatan untuk berhasil
Anda hanya dekat dengan mereka yang anda
sukai.

 Dan seringkali anda menghindari orang
yang tidak tidak anda sukai, padahal dari dialah
Anda akan mengenal sudut pandang yang baru
Orang-orang yang berhenti belajar akan menjadi
pemilik masa lalu.

 Orang-orang yang masih terus
belajar, akan menjadi pemilik masa depan
Tinggalkanlah kesenangan yang menghalangi
pencapaian kecemerlangan hidup yang di
idamkan. 

Dan berhati-hatilah, karena beberapa
kesenangan adalah cara gembira menuju
kegagalan
Jangan menolak perubahan hanya karena anda
takut kehilangan yang telah dimiliki, karena
dengannya anda merendahkan nilai yang bisa
anda capai melalui perubahan itu

Kata-kata mario teguh selanjutnya :

Anda tidak akan berhasil menjadi pribadi baru bila
anda berkeras untuk mempertahankan cara-cara
lama anda.

 Anda akan disebut baru, hanya bila
cara-cara anda baru
Ketepatan sikap adalah dasar semua ketepatan.
Tidak ada penghalang keberhasilan bila sikap
anda tepat, dan tidak ada yang bisa menolong
bila sikap anda salah.

Orang lanjut usia yang berorientasi pada
kesempatan adalah orang muda yang tidak
pernah menua ; tetapi pemuda yang berorientasi
pada keamanan, telah menua sejak muda
Hanya orang takut yang bisa berani, karena
keberanian adalah melakukan sesuatu yang
ditakutinya. 

Saat terpisah, imajinasi adalah penghubung antara dua jiwa yang saling mencintai.

Itu sebabnya, kerinduan menghasilkan janji-janji untuk memuliakan satu sama lain, yang belum tentu dipenuhi saat bertemu.
Cinta yang sedang terpisah, biasanya memang lebih mesra daripada yang dekat.
Karena,Imajinasi cenderung membesarkan hanya yang indah dan membutakan diri dari yang akan mengecewakan.
Cinta yang dekat dan mesra, sering terbukti hambar setelah pernikahan.
Maka lebih berhati-hatilah saat cintamu terpisah jarak.
Imajinasi cinta cenderung melebih-lebihkan keindahan.

Jika anda menasehatkan sesuatu yang belum pernah anda lakukan, cepat atau lambat anda akan diuji dengan apa yang anda nasehati. Nasehatkan tentang kesabaran, maka kesabaran anda akan diuji.

Orang lain adalah cermin. Ada dua jenis : cermin baik dan buruk. Cermin buruk, sebaik apapun diri kita, akan tetap memantulkan gambar diri yang bengkok. Itulah mengapa anda perlu bergaul dengan lingkungan yang baik

Kebesaran orang bukan ditentukan oleh besar kecil tubuhnya, melainkan besar kecil hatinya.

Tidak mungkin ada dua benda dalam satu ruang. Pilih apa yang hendak anda masukkan ke hati anda : kebaikan atau kejahatan?

Budi Pekerti adalah tindakan baik yang didasari oleh tujuan yang baik. Tujuan kemanusiaan dari budi pekerti adalah agar anda berguna bagi sesama.

Hadiah pertama bagi orang yang melakukan kebaikan adalah kebaikan.
Penampilan terbaik dari seseorang adalah penampilan yang mewakili hati yang baik.

Manusia terindah adalah manusia yang bermanfaat untuk saudaranya.

Bagi pribadi yang tidak waspada dan tidak bersikap baik, dia bahkan akan menipu dirinya sendiri di hadapan pribadi yang mulia dan jujur kepadanya.

Segala yang kita lakukan tidak ada yang tidak beresiko. Tinggal bagaimana kita menyikapinya. Ada beberapa panduan menyikapi resiko.

* Resiko tidak seharusnya membuat kita ciut nyali, namun tidak seharusnya juga menjadikan diri sebagai orang yang tidak takut dosa.
* Memilih sebuah hubungan adalah menerima resiko, cerminan diri kita dapat dilihat dari perilakunya terhadap kita.
* Resiko seharusnya dapat membuat kita menjadi orang yang lebih baik.
* Berfokuslah pada apa yang berani kita lakukan, hasilnya kita serahkan kepada Tuhan.

Jangan paksa orang untuk berubah. Berubah itu sulit. Berkasih sayanglah.
Perubahan itu tidak mudah, terutama untuk memperbaiki kualitas hidup.

Harus datang akhir dari masa di mana orang mengambil keuntungan dari mengatakan dan melakukan yang tidak jujur kepada kita dan kepada mereka yang kita cintai.
Inginkanlah yang mudah, tetapi jangan lupakan keharusan mu untuk menjadi lebih kuat. Bukan pemberian yang mudah yang akan memudahkan hidup mu, tetapi kemampuan yang menjadikan mu pantas bagi semua pemberian besar – yang tidak mudah untuk didapat itu, yang akan menjadikan mu penegak kehidupan yang berjaya.

Lebih mudah meneruskan apa adanya, walau pun tidak mudah hidup dalam kesulitan. Maka jangan ganggu dia yang sulit berubah, walau pun itu untuk kebaikannya sendiri. Biarkanlah dia mengutamakan yang mudah sekarang, karena dia tidak keberatan dengan kesulitannya.

Orang yang hidup hanya untuk dirinya sendiri
lebih mudah untuk merasa sedih dan tidak berguna.

Tujuan hidup adalah sebuah ketetapan yang mendasari semua rencana dan kerja kita, dan yang menjadi penjaga arah perjalanan.

Kasih sayang itu sederhana. Tetapi, tidak sederhana perannya dalam mencantikkan kehidupan kita. Marilah kita mengikhlaskanlah diri untuk mengasihi pasangan kita sepenuhnya.

Jika kita sedang benar, jangan terlalu berani dan bila kita sedang takut, jangan terlalu takut. Karena keseimbangan sikap adalah penentu ketepatan perjalanan kesuksesan kita.

Tidak ada harga atas waktu, tapi waktu sangat berharga. Memilik waktu tidak menjadikan kita kaya, tetapi menggunakannya dengan baik adalah sumber dari semua kekayaan.

Kata Mutiara Dan Kata Bijak Mario Teguh Terbaru

Tugas kita bukanlah untuk berhasil. Tugas kita adalah untuk mencoba, karena didalam mencoba itulah kita menemukan dan belajar membangun kesempatan untuk berhasil.

Kita hanya dekat dengan mereka yang kita sukai. Dan seringkali kita menghindari orang yang tidak tidak kita sukai, padahal dari dialah kita akan mengenal sudut pikiran yang baru.

Orang-orang yang berhenti belajar akan menjadi pemilik masa lalu. Orang-orang yang masih terus belajar, akan menjadi pemilik masa depan.

Tinggalkanlah kesenangan yang menghalangi pencapaian kecemerlangan hidup yang diidamkan. Dan berhati-hatilah, karena beberapa kesenangan adalah cara gembira menuju kegagalan.

Jangan menolak perubahan hanya karena kita takut kehilangan yang telah dimiliki, karena dengannya kita merendahkan nilai yang bisa kita capai melalui perubahan itu.

Kita tidak akan berhasil menjadi pribadi baru bila kita berkeras untuk mempertahankan cara-cara lama kita. Kita akan disebut baru, hanya bila cara-cara kita baru.

Ketepatan sikap adalah dasar semua ketepatan. Tidak ada penghalang keberhasilan bila sikap kita tepat, dan tidak ada yang bisa menolong bila sikap kita salah.

Orang lanjut usia yang berorientasi pada kesempatan adalah orang muda yang tidak pernah menua ; tetapi pemuda yang berorientasi pada keamanan, telah menua sejak muda.

Hanya orang takut yang bisa berani, karena keberanian adalah melakukan sesuatu yang ditakutinya. Maka, bila merasa takut, kita akan punya kesempatan untuk bersikap berani.

Kekuatan terbesar yang mampu mengalahkan stress adalah kemampuan memilih pikiran yang tepat. kita akan menjadi lebih damai bila yang kita pikirkan adalah jalan keluar masalah.

Jangan pernah merobohkan pagar tanpa mengetahui mengapa didirikan. Jangan pernah mengabaikan tuntunan kebaikan tanpa mengetahui keburukan yang kemudian kita dapat.

Seseorang yang menolak memperbarui cara-cara kerjanya yang tidak lagi menghasilkan, berlaku seperti orang yang terus memeras jerami untuk mendapatkan santan.

Bila kita belum menemukan pekerjaan yang sesuai dengan bakat kita, bakatilah apapun pekerjaan kita sekarang. Kita akan tampil secemerlang yang berbakat.

Kita lebih menghormati orang miskin yang berani daripada orang kaya yang penakut. Karena sebetulnya telah jelas perbedaan kualitas masa depan yang akan mereka capai.

Jika kita hanya mengerjakan yang sudah kita ketahui, kapankah kita akan mendapat pengetahuan yang baru ? Melakukan yang belum kita ketahui adalah pintu menuju pengetahuan.

Jangan hanya menghindari yang tidak mungkin. Dengan mencoba sesuatu yang tidak mungkin,kita akan bisa mencapai yang terbaik dari yang mungkin kita capai.

Salah satu pengkerdilan terkejam dalam hidup adalah membiarkan pikiran yang cemerlang menjadi budak bagi tubuh yang malas, yang mendahulukan istirahat sebelum lelah.

Bila kita mencari uang, kita akan dipaksa mengupayakan pelayanan yang terbaik. Tetapi jika kita mengutamakan pelayanan yang baik, maka kitalah yang akan dicari uang.

Semua waktu adalah waktu yang tepat untuk melakukan sesuatu yang baik. Jangan menjadi orang tua yang masih melakukan sesuatu yang seharusnya dilakukan saat muda.

Kekuatan terbesar yang mampu mengalahkan stress adalah kemampuan memilih pikiran yang tepat. Anda akan menjadi lebih damai bila yang anda pikirkan adalah jalan keluar masalah.
Kita lebih menghormati orang miskin yang berani daripada orang kaya yang penakut. Karena sebetulnya telah jelas perbedaan kualitas masa depan yang akan mereka capai.

Jangan hanya menghindari yang tidak mungkin. Dengan mencoba sesuatu yang tidak mungkin,anda akan bisa mencapai yang terbaik dari yang mungkin anda capai.

Waktu, mengubah semua hal, kecuali kita. Kita mungkin menua dengan berjalanannya waktu, tetapi belum tentu membijak. Kita-lah yang harus mengubah diri kita sendiri.

Kata Motivasi Mario Teguh

Sesungguhnya, bukan kesalahan yang membuat kita kesal kepada diri sendiri, tapi kecenderungan untuk membuat kesalahan yang sama.

Karena memang,Membuat kesalahan adalah manusiawi, tapi belajar dari sebuah kesalahan untuk TIDAK mengulanginya, adalah kualitas manusia yang bukan rata-rata.

Membuat kesalahan yang sama adalah tanda lambannya pendewasaan diri, cara memperpanjang kesulitan dan menunda keberhasilan.


Orang yang hatinya penuh dengan rasa kasihan
melihat penderitaan sesamanya,
dan menggunakan diri dan kehidupannya
untuk membahagiakan sesamanya,
tidak akan ditaruh dalam keadaan
yang membutuhkan rasa kasihan dari orang lain.

Memang telah selalu terbukti, bahwa
Kebaikan hati menentukan kebaikan hidup.


Jika Anda tidak membuat kesalahan, itu berarti gerakan kehidupan Anda tidak cukup cepat.

Maka bersikaplah lebih ramah terhadap kesalahan.

Perlakukanlah ia sebagai pengingat bahwa cara-cara Anda selama ini tidak cukup baik untuk kelas kehidupan yang Anda inginkan.

Keikhlasan memperbaiki diri adalah tangga naik kelas kehidupan.


Ketegasan adalah kekejaman untuk mengabaikan semua kemungkinan selain kebaikan.

Karena,Orang yang tidak tegas, telah berlaku kejam dengan membiarkan keburukan menjadi lebih kuat daripada kebaikan.

Itu sebabnya,Lebih baik dikira kejam saat memajukan kebaikan, daripada dikira penyayang tapi menyembunyikan ketidak-jujuran.

Duh …, betapa kita mencintai orang yang berkuasa dan berlaku kejam untuk memajukan kebaikan, daripada yang berlembek ria tapi yang sesungguhnya lebih kejam ketidak-jujurannya.



Kata Mario Teguh Tentang Cinta

Tidak ada yang lebih indah daripada cinta, dan tidak ada yang lebih menggelisahkan daripada cemburu.

Maka siapkanlah dirimu untuk mendamaikan hatimu, jika dalam cintamu engkau sulit mempercayainya.

Karena,Dalamnya cinta menentukan pedihnya cemburu.

Dan ingatlah,Persahabatan cinta yang dekat dan mesra adalah pertahanan terbaik terhadap rasa cemburu.

Jika engkau mencintainya, engkau harus mempercayainya.

Jika engkau sulit mempercayainya, untuk apakah engkau mencintainya?

Cinta tanpa kepercayaan akan hangus terbakar oleh api cemburu.


Cinta memang indah, tapi keindahannya tidak tampil kecuali untukmu yang sabar dan setia.Kesabaran menyampaikanmu kepada masa yang damai bersama jiwa kecintaanmu, melampaui perbedaan dan kesulitan di antaramu.

Dan,Kesetiaan memunculkan nilai-nilai mulia dari kesejatian dirimu, di atas semua kekurangan dan kelemahanmu.

Sesungguhnya,Cinta itu indah, karena ia menampilkan keindahan dirimu sendiri.

Sehingga,Keindahan cinta hanya seindah pribadimu.


Anda belum betul-betul mengenal cinta, jika Anda tidak merasa berhutang untuk melakukan sesuatu yang baik dan menggembirakannya.

Jika kedekatan Anda berdua tidak untuk melakukan kebaikan kepada satu sama lain, maka itu tidak dapat disebut cinta, tapi mungkin hanya kebutuhan untuk tidak sendiri atau agar tidak kesepian.

Cinta mewajibkan kebaikan.
Cinta itu dari surga, dan tidak akan menemukan kedamaian di hati yang tidak indah.

Maka sesungguhnya, cinta antara dua jiwa adalah terhubungkannya keindahan dari kedua hati mereka, yang menguat dengan penghormatan kepada satu sama lain, atau melayu dan mengering karena pengabaian.

Maka berlakulah penuh hormat kepada yang kau cintai dan yang mencintaimu.

Dan janganlah kau layukan hasrat hidupnya dengan rendahnya perhatian.

Ingatlah,Pengabaian adalah pembunuh cinta.


Anda harus bersedia hidup kurang dari kesempurnaan yang Anda harapkan, untuk mengijinkan kekasih Anda tumbuh menjadi penyempurna kehidupan Anda.

Jika Anda mencintainya, tak terbatas yang akan Anda lakukan untuk memuliakannya, dan dengan itu semoga Tuhan menjadikannya belahan jiwa yang tak membatasi kesediaanya untuk menjadi pembahagia Anda.

Jika tidak untuk saling membahagiakan, mengapakah Anda harus bersama?


Kata Bijak Mario Teguh

- Nasib adalah kualitas hidup yang ada di dalam tanggung jawab pribadimu.

- Jika hatimu baik, pikiranmu baik, yang kau katakan baik, dan yang kau lakukan baik, maka baiklah nasibmu.

- Kebaikan yang kau lakukan akan menemuimu di surga, melalui jalan yang damai di dunia ini.

- Cara terbaik untuk menang dalam sebagian besar perdebatan adalah diam.

- Bukan pilihanmu yang penting, tapi kesungguhanmu dalam pilihan apa pun.

- Janganlah Anda membatasi pertumbuhan Anda, dengan membatasi yang Anda pelajari.

- Engkau dapat meningkatkan kualitas hidupmu, dengan meningkatkan kualitas dari cara-caramu.

Yang kau sukai belum tentu baik bagimu.
Jika untuk mendapatkan yang kau sukai, engkau sering gagal dan menua dalam kekecewaan, maka sebaiknya engkau belajar menyukai yang tak kau sukai.
Lalu temukanlah kesukaan untuk menjadikan dirimu produktif, agar engkau menjadi pribadi dengan kedamaian dan kesejahteraan yang kau sukai.
Sadarilah, Tuhan sering menggunakan yang tak kau sukai sebagai penuntun bagimu.
---------------------------------------------------
Engkau yang sedang dibakar oleh kemarahan, ingatlah …
Rasa marah adalah rahmat untuk mentenagai ketegasan mengubah keadaan menjadi lebih baik, bukan untuk menghinakan diri dan merusak hubungan baik dengan sesama.
Engkau pribadi yang baik.
Gunakanlah rasa marahmu untuk menghebatkan diri dan kehidupanmu.
---------------------------------------------------
Sahabatku yang baik hatinya,
Bukan keberuntungan yang menjadikanmu bijak, tapi kebijakanmulah yang menjadikanmu beruntung.
---------------------------------------------------
Engkau harus menerima kemungkinan datangnya kekecewaan, tetapi engkau harus lebih meyakini kepastian pemenuhan harapanmu.
Harapan adalah kekuatan yang meringankan bebanmu, yang melapangkan perjalananmu, dan yang membuka pandanganmu jauh ke masa depan.
...
Harapan adalah jembatan yang menghubungkan antara satu doa dengan doa-doamu yang berikutnya.
Bersabarlah dalam harapan baikmu.
Karena,
Harapan adalah tali kehidupan yang menghubungkanmu dengan Tuhan.
----------------------------------------------------
Wahai Wanita, Lupakanlah mencari pria yang terbaik, tetapi fokuslah pada dirimu tuk menjadi wanita Terbaik..
Hormatilah dirimu, jika engkau ingin mendapatkan cinta yang menghormatimu.
Tidak perlu merasa takut kehilangan seseorang, karena masih ada banyak orang di sekililingmu yang takut kehilanganmu.
Cinta akan terasa indah jika saling menyayangi, saling percaya, dan saling setia
Pria sejati tidak akan selingkuh karena menghargai pasangannya-
Cinta itu tidak selalu menuntut kesempurnaan. Cinta itu ketika kita dapat menutupi kekurangan seseorang dalam kebersamaan.
Tuhan, gantikanlah kepedihan ini dengan kesenangan, jadikan kesedihan itu awal kebahagiaan & sirnakan rasa takut ini menjadi rasa tentram
Betapa pun sulitnya perjalananmu, selalu ingatlah Tuhan, agar keselamatanmu selalu terpelihara.
Semua tak akan ada artinya jika hanya sebatas kata-kata belaka. Semua tak akan ada hasilnya jika hanya sebatas memendam rasa.
Jangan hanya melihat Fisik karena cinta bukan sekedar memuji.
----------------------------------------------------
"Engkau tahu itu cinta, jika ketidak-hadirannya
menjadikanmu rindu dan melamun dalam keriuhan pesta".
----------------------------------------------------
Tidak semua kesibukan adalah pekerjaan. Hanya pekerjaan yang akan menyejahterakan.

Dan ternyata, banyak sekali orang yang sangat sibuk melakukan hal-hal yang tidak akan memberhasilkannya. Mario Teguh
Orang yang sibuk dengan kesenangan sementara yang tidak berguna, seperti naik kuda-kudaan.

Mau sampai ke mana?
----------------------------------------------------
Sesungguhnya,
engkau bukan kekurangan rezeki. Engkau hanya kurang bertindak.
----------------------------------------------------
Marilah kita berhenti menggunakan sikap dan perilaku orang gagal, untuk mencapai impian kita.
Kita tidak akan menemukan kedamaian menggunakan kualitas orang gagal dalam kehidupan orang berhasil.
Today is the day. Let's start!
----------------------------------------------------
SEGERA MEMULAI, AKU INGIN SUKSES.
Sahabatku yang letih dengan tertundanya banyak hal dalam kehidupan ini, katakanlah ini sebagai kalimatmu sendiri …
Tuhanku Yang Maha Menyegerakan,
Sesungguhnya, apa pun yang menjadi kualitas hidupku hari ini adalah sebab dari sikap dan tindakanku selama ini.
Aku adalah membentuk nasibku sendiri. Sehingga yang kuupayakan adalah pembentuk kualitas hidupku.
Semakin baik yang kulakukan, akan semakin baik yang kuterima.
Dan semakin segera aku melakukannya, semakin segera kebaikan menjadi kualitas hidupku.
Tuhan, aku mohon Engkau mentenagai kesungguhanku untuk bersegera melakukan yang sudah kuketahui sebagai yang harus kulakukan, untuk tidak menunda lagi, dan untuk tidak mencari-cari alasan yang menjadikanku merasa tak bersalah jika aku tak bertindak.
Hari ini adalah harinya. Aku harus memulai.
Tuhan, dampingilah aku lekat-lekat.
Aku ingin sukses.
Aamiin
----------------------------------------------------
Belajar dari masa lalu hidup untuk masa sekarang, mencoba dari masa lalu lakukan di masa sekarang. Jangan sampai masa lalumu menjadi suram dimasa depanmu.
----------------------------------------------------
Tidak ada harga atas waktu, tapi waktu sangat berharga. Memiliki waktu tidak menjadikan kita kaya. Tetapi menggunakannya dengan baik adalah sumber dari semua kekayaan.
----------------------------------------------------
Kehadiran anda akan dinantikan banyak orang apabila anda:
menggunakan nama yang baik, berbicara dengan bahasa yang indah, dan berlaku dengan cara-cara yang ramah di hati orang lain.
----------------------------------------------------
Kita lebih menghormati orang miskin yang berani dari pada orang kaya yang penakut. Karena sebetulnya lebih jelas perbedaan kualitas masa depan yang akan mereka capai.
----------------------------------------------------
Jangan paksa orang untuk berubah. Berubah itu sulit. Berkasih sayanglah. Perubahan itu tidak mudah terutama untuk memperbaiki kualitas hidup.
----------------------------------------------------
Memang perubahan tidak menjamin keberhasilan, tapi tidak ada keberhasilan yang bisa dicapai tanpa perubahan.

Nah, sekarang Anda sudah tau siapa itu Mario Teguh. Dan sekarang waktunya buat saya untuk menulis beberapa kata bijak dari Bpk. Mario Teguh selaku motivator yang sudah berpengalaman tersebut. Berikut beberapa kata bijak Beliau tentang cinta.

Kebersamaan Anda dengan seseorang akan berlangsung lebih panjang dan damai, jika Anda berdua lebih tertarik kepada sesuatu yang penting di LUAR diri Anda berdua, daripada hanya kepada satu-sama lain.

Ketertarikan yang sama akan menjadikan Anda lebih dekat dan lebih ikhlas menerima kekurangan satu sama lain, dan melihatnya sebagai perbedaan yang bisa memperkaya kebersamaan Anda.

Pasangan yang HANYA tertarik kepada satu sama lain akan cepat bosan.
Maka, tertariklah kepada yang baik bagi Anda berdua, bukan hanya kepada satu sama lain. Saat terpisah, imajinasi adalah penghubung antara dua jiwa yang saling mencintai. Itu sebabnya, kerinduan menghasilkan janji-janji untuk memuliakan satu sama lain, yang belum tentu dipenuhi saat bertemu.

Cinta yang sedang terpisah, biasanya memang lebih mesra daripada yang dekat.
Karena, iImajinasi cenderung membesarkan hanya yang indah dan membutakan diri dari yang akan mengecewakan. Cinta yang dekat dan mesra, sering terbukti hambar setelah pernikahan. Maka lebih berhati-hatilah saat cintamu terpisah jarak. Imajinasi cinta cenderung melebih-lebihkan keindahan.

Untuk yang hatinya letih:

Tuhanku Yang Maha Lembut,

Aku letih dengan tidak baiknya
sikap orang yang seharusnya mengerti
niat baikku.

Mengapakah Engkau mengijinkan
orang yang kubaiki
tidak berlaku baik kepadaku?

Aku tahu, ini pasti untuk kebaikanku.

Maka aku mohon,
kuatkanlah keikhlasanku
untuk memperbaiki sikapku
terhadap orang dan keadaan
yang tak bisa kuperbaiki.

Tuhan, kosongkanlah dadaku dari beban.

Aamiin

Adikku yang kukasihi,

Sesungguhnya kemarahanmu itu
karena engkau mengira
bahwa dia merendahkanmu,
yang tak mungkin mampu dilakukannya,
selama engkau dalam perlindungan Tuhan.

Maka, maafkanlah.

Memaafkan adalah penyejuk hati yang marah,
penenang pikiran yang mendendam, dan
pelembut tutur kata yang mendidih
dengan niat membalas.

Maafkanlah.

Mario Teguh

Rasa sedih telah lama menjadi ruang tunggu, untuk diselamatkan tanpa mengupayakan kepantasan untuk diselamatkan.

Kebahagiaan tidak datang dari luar, tapi tumbuh di dalam hati Anda, yang membibit dari kesyukuran dan berkembang karena ketegasan untuk memilih kebaikan sebagai jalan hidup.

Lakukanlah sesuatu dari hati Anda yang bersyukur, lalu perhatikan apa yang terjadi.

Mario Teguh

mm … what a beautiful day!

Terima kasih Tuhan,
telah Kau ijinkan kami
untuk hidup dalam
lindungan kasih sayang-Mu.

Tuhan kami Yang Maha Sejahtera,

Jagalah dan tenagailah aku hari ini,
dalam upayaku untuk membeningkan hatiku,
membersihkan pikiranku, dan
mengindahkan perilaku-ku kepada sesama.

Sampaikanlah aku
di depan pintu rezeki yang besar,
dan bahagiakanlah aku dengan
kemudahan untuk membukanya.

Aamiin

Gading yang retak
adalah gading yang sempurna.

Gading yang TAK retak,
biasanya terbuat dari akrilik.

Kekurangan Anda adalah sesungguhnya
rahmat yang menuntun menuju kelebihan Anda.

Jadilah jiwa yang sempurna,
yang ikhlas menerima kekurangan
sebagai perintah untuk menumbuhkan kelebihan,
dan menjadikan kekurangan sebagai hiasan
pengindah pribadi Anda.

For the weary heart:

My Lord the Most Gentle,

I'm tired of not good

attitude of people who should understand

my good intentions.

Why are you allowing

people who kubaiki

not apply either to me?

I know, this is definitely for my kindness.

So I beg of you,
strengthen keikhlasanku
to improve my attitude
against people and circumstances

I could not fix.

God, my chest kosongkanlah of the load.

Aamiin

My brother beloved,

Surely it's anger
because you think
that he is humble,
which could not be capable of doing,

as long as you are in God's protection.

So, forgive.
Forgiveness is an angry heart conditioning,
calming the mind hold grudges, and
softeners are boiling speech

with the intention to retaliate.

Forgive.

Mario Teguh

Dia yang pergi mungkin bisa hancurkan kepercayaanmu padanya, namun jangan biarkan dia hancurkan dirimu juga!

Ada dua hal yang tak bisa kembali dalam hidup: WAKTU & PERKATAAN. Pergunakanlah keduanya secara bijaksana agar bermanfaat.

Kamu tak akan bisa hidup sendiri. Butuh bantuan orang lain tuk sukses. Pastikan bahwa mereka adalah orang yang dapat diandalkan.

Kamu tak akan bisa mengetahui apa yang akan terjadi kemudian, tetapi kamu bisa tahu bagaimana cara untuk menghadapinya.

Tidak ada yang bisa menghalangi keberhasilan untuk orang baik.

Kamu tak akan bisa mengetahui apa yang akan terjadi kemudian, tetapi kamu bisa tahu bagaimana cara untuk menghadapinya.

Kamu tak bisa memaksa seseorang tuk tetap tinggal di hidupmu. Jika dia ingin pergi, relakanlah. Percaya, yang lebih baik akan datang.

Kau tak bisa mencintai 2 orang berbeda pada saat yang sama. Kau hanya bisa memilih satu atau menyakiti keduanya.

Kamu tak bisa mengubah apa yang telah kamu lakukan, namun kamu bisa berkata jujur, meminta maaf, lalu biarkan Tuhan lakukan sisanya.

Teman bisa mengkhianatimu, pasangan bisa meninggalkanmu, tapi Tuhan... tidak akan pernah membiarkanmu terjatuh.

Kamu tak akan bisa membuat semua orang bahagia, namun kamu pasti bisa membuat seseorang bahagia karena dirimu bahagia.

Kamu memang tak bisa membaca pikiran seseorang tuk mengetahui perasaaannya, tapi kamu bisa tahu banyak melalui matanya.

Semua orang bisa membahagiakanmu dengan sesuatu yang istimewa, namun hanya seorang istimewa yang bisa membahagiakanmu tanpa apapun.

Kamu tak akan pernah bisa "JUST BE FRIEND" dengan seseorang yang pernah kamu cinta, karena sebagian darimu akan selalu mencintainya.

Kamu tak akn bisa melupakan seseorng yang pernah sangat kamu cintai, kecuali kamu mau belajar tuk mencintai seseorang yang lain.

Jika kamu tak bisa keluarkan dia dari pikiranmu, mungkin dia seharusnya berada di sana. Pikiranmu tahu apa yang hatimu ingkari.

Satu orang yang bisa mencintai kekuranganmu jauh lebih berharga daripada 100 orang yang hanya mencintaimu karena kehebatanmu.

Kamu memang tak bisa mengubah masa lalu, tapi kamu bisa mengubah masa depan dengan cara belajar dari masa lalu.

Kamu tak bisa kembali ke masa lalu dan mengubah sebuah awal yang buruk, namun kamu bisa membuat akhir yang indah, mulai saat ini!

Pukulan bisa menghancurkan tulang, kata-kata bisa menghancurkan hati.

Kepintaran seseorang bisa diketahui dari setiap jawabannya. Kebijaksanaan seseorang bisa diketahui dari setiap pertanyaannya.

Katakan apa yang bisa kamu katakan, namun lakukan lebih dari apa yang bisa kamu katakan.

Seburuk apapun masa lalumu, kamu bisa jadi orang yang baru hari ini. Kamu bisa mengubah hidupmu, karena kamu bisa mengubah pikiranmu.

Kita selalu bisa memaafkan tanpa harus melupakan. Tapi kita tak akan bisa melupakan tanpa memaafkan.

"Cowok" bisa menjanjikanmu seribu kata. "Pria" berkomitmen kepadamu tanpa sepatah kata.

Setiap orang bisa berubah. Jangan pernah memandang rendah seseorang hanya karena dia pernah melakukan kesalahan di masa lalunya.

Salah satu cara agar bisa ikhlas adalah dengan cara menganggap apapun yang dikerjakan bukan sebuah beban, tapi kesenangan.

Terkadang hal yang bisa kamu lakukan adalah bertahan, tak peduli bagaimana sakitnya, karena akan lebih sakit jika kamu kehilangannya.

Kamu tak akan pernah bisa meraih apa yang ada di depanmu, jika kamu tak mau melepaskan apa yang ada di belakangmu.

Tersenyumlah agar bisa selalu berfikir positif, dan apapun akan menjadi mungkin jika kita selalu berfikir positif.

Kebahagian bisa dirasakan dengan kepuasan hati dan batin.. Bukan hanya materi pun harta yang berlimpah.

Cinta bisa tumbuh dimana saja. Namun pandailah memilih mana yang harus disirami, diabaikan atau bahkan dibiarkan layu dan mati.

Hanya karena tak bisa melawan malas, manusia sering memenggal kreativitasnya sendiri.

Jika kamu tak bisa hargai seseorang yang memberikan yang terbaik untukmu, jangan berharap dia ada untukmu ketika kamu membutuhkannya.

Tak ada yang bisa dibanggakan dari seorang penjiplak. Mengakui karya orang lain sebagai karyamu hanya meremehkan dirimu sendiri.

Terkadang, untuk bisa membuat sahabatmu yang tengah bersedih tersenyum lagi, kamu hanya harus memberikan dirinya waktu tuk sendiri.

Kehidupan tak kan bisa dijalani sendiri. Pribadi yang bijak melengkapi kehidupannya dengan banyak persahabatan.

Dalam cinta, kamu tak bisa menyalahkan seseorang tuk pergi darimu, jika kamu tak melakukan apapun tuk membuat dia tetap bersamamu.

Butuh waktu untuk bisa menemukan cinta sejati. Begitu juga dengan patah hati, butuh waktu untuk sembuh dan ceria kembali.

Semua orang bisa katakan cinta, tak semua tulus dari hatinya. Daripada percaya apa yang kamu dengar, percayalah apa yang kamu rasa.

Km tak bisa mengubah sgala sesuatu dalam satu malam, tapi km dapat mengubahnya sedikit demi sedikit.

MAAF tidak bisa menghapus luka yang telah kau torehkan dihati seseorang. Namun buktikanlah ketulusanmu.

Jika kamu tak bisa memiliki apa yang kamu cintai, belajarlah untuk mencintai apa yang kamu miliki.

Kamu memang tak bisa miliki semua yang kamu inginkan, tapi percayalah bahwa Tuhan selalu memberikan apa yang kamu butuhkan.

Kamu bisa menjadi luar biasa ketika kamu memulainya dari hati.

Banyak peran bisa kau mainkan di hidupmu, tapi kau tau ada satu peran yang perlu kau mainkan: dirimu sendiri.

Teman bisa mengkhianatimu, pasangan bisa meninggalkanmu, tapi Tuhan... tidak akan pernah membiarkanmu terjatuh.

Kamu tak akan bisa memberikan pendapat yang objektif, jika kamu telah punya pandangan negatif sebelumnya. Jangan berburuk sangka.

Ketika kita bisa memaafkan orang yang mencurangi kita, berarti apa yang ada didalam diri kita lebih dari mereka.

Tak ada luka yang tak bisa disembuhkan, tak ada kesalahan yang tak bisa dimaafkan, jika kau miliki keikhlasan.

Kamu tak pernah bisa melupakan seseorang yang pernah kamu cinta, kamu hanya menerima kenyataan bahwa kamu tak berarti lagi baginya.

Jika seseorang bisa membuatmu tersenyum disaat orang lain membuatmu menangis, terus bersamanya. Beri yang terbaik darimu untuknya.

Kamu tak akan bisa hindari masalah, namun saat ia datang, berkatalah, "Aku akan lebih besar darimu. kamu tak bisa kalahkan aku."

Kemenangan tidak bisa diraih tanpa pengorbanan dan kerja keras.

Orang mungkin bisa menjelekkan pribadimu, tapi mereka tak mampu berbuat apapun terhadap sikapmu. Sikap, menunjukkan siapa dirimu.

Satu-satunya orang yang bisa membuatmu sangat HAPPY, adalah orang yang sama yang bisa membuatmu sedih & LONELY.

Kamu bisa menjadi apapun yang kamu mau, tapi kamu harus tetap menjadi dirimu sendiri.

Kamu tak bisa memberi yang tak kamu miliki. Jika kamu ingin mencintai orang lain, kamu harus terlebih dahulu mencintai diri sendiri.

Kamu memang bisa mengabaikan dia yang pernah kamu cinta, tapi kamu tak pernah bisa mengubah kenangan yang telah dia bawa ke hidupmu.

Kamu tak akan bisa membenci jika tak mencinta, namun membenci tak ada gunanya. Jangan biarkan cintamu menjadi benci.

Kamu tak pernah bisa lupa mereka yang telah menyentuh hatimu, baik mereka yang menghancurkannya atau mereka yang menyembuhkannya.

Seandanyai hati bisa bersahabat dengan pikiran, mungkin pikiran bisa mengatur bagaimana perasaan.

Dalam hidup, kamu tak bisa menghindari rasa sakit, tapi kamu bisa memilih apakah sakit itu mendewasakanmu atau buatmu terpuruk.


Kata kata mutiara,motivasi,cinta, mario teguh

Alternative Link : [ Click Here ... ]

0 comments:

Post a Comment

Tingalkan komentar anda....!!!!
Berkomentar lah yang sopan......!!!
Terimaksih Bagi yang follow blog, like fans page, follow gogle +, follow Twitter di blog ini, saya ucapkan Banyak Terima Kasih.....:)

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More