PERBEDAAN SUKA,SAYANG,DAN CINTA


 PERBEDAAN SUKA,SAYANG,DAN CINTA

  •  SUKA adalah saat aku melihatnya aku akan berkata, "Ia sangat cantik dan menawan." .....
  •  SAYANG adalah saat aku melihatnya, aku akan melihatnya dari hatiku dan bukan mataku.,,,,,,,,,,
  •  CINTA adalah saat ku melihatnya ku akan berkata, "Buatku dia adalah anugerah terindah yang pernah Tuhan berikan padaku..walupun tak bisa memeilikinya,,,
  • Kalok menurut temen temen semu apa????? di tunggu jawaban nya............:)


Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to " PERBEDAAN SUKA,SAYANG,DAN CINTA"

Jika kalian kesulitan dalam mendapatkan file,mendownload file dan menginstal file anda dapat menghubungi saya
Tingalkan komentar anda....!!!!
Berkomentar lah yang sopan......!!!
Terimaksih Bagi yang follow blog, like fans page, follow gogle +, follow Twitter di blog ini, saya ucapkan Banyak Terima Kasih.....:)