CARA MEMBUAT NEW TAB OTOMATIS/TAB BARU PADA SEMUA POSTINGAN BLOG

CARA MEMBUAT NEW TAB OTOMATIS/TAB BARU PADA SEMUA POSTINGAN BLOG



Fungsi dari  NEW TAB untuk membuat  blog sobat membuka jendela / tampilan baru jika kita meng-klikJudul Postingan kita tanpa kita klik kanan dan buka tautan di tab baru


Cara Buat Link Open New Tab di semua postingan blog :

1. Buka Akun Blogger Sobat

2. Masuk Ke Template -> Edit HTML -> Lanjutkan -> CENTANG Expand Template Widget

3. Sobat cari kode </head> (Untuk memudahkan, silahkan tekanctrl+f)

4. kalok kode </head> udah ketemu, silahkan copykan kode di bawah tepat di atas kode </head>

<base target='_blank' />

5. Jika sudah, Klik simpan.......!!!

terus lihat blog sobat dan semua postingan sobat akan otomatis terbuka di tab baru.......

Semoga Bermanfaat....)

Subscribe to receive free email updates:

10 Responses to "CARA MEMBUAT NEW TAB OTOMATIS/TAB BARU PADA SEMUA POSTINGAN BLOG"

  1. Baru tahu saya tag HTML5 itu, hehehh daripada pakek JS.... :D

    ReplyDelete
  2. terimakasih ka....akhirnya blog ane sekarng sekali klik link langsung buka tab baru...bangga banget..............oh iya ka kapan kapan kalo ada waktu main ke http://ilyas175.blogspot.com...yaah,,,,ku tungggu

    ReplyDelete
  3. makasih gan infonya.. sangat berguna bagi blog saya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama sama mas brow,,,,,,
      terimakasih atas kunjungannya...

      Delete
  4. Apa arsip blog bisa jadi buka tab baru dengan cara ini?

    Kalau ga bisa tolong kasih cara lainnya

    ReplyDelete

Jika kalian kesulitan dalam mendapatkan file,mendownload file dan menginstal file anda dapat menghubungi saya
Tingalkan komentar anda....!!!!
Berkomentar lah yang sopan......!!!
Terimaksih Bagi yang follow blog, like fans page, follow gogle +, follow Twitter di blog ini, saya ucapkan Banyak Terima Kasih.....:)