Cara memasang lagu atau musik di blog

Cara memasang lagu atau musik di blog
cara memasang lagu atau musik di blog
Cara memasang widget music atau lagu mp3 di blog, assalamualaikum wr.wb, hay sobat blogger, disini saya akan berbagi tutorial kepada sobat blogger, yaitu cara memasang lagu di blog, mungkin sobat pernah berkunjung ke blog tetangga yang ada music atau lagunya, dan sobat tertarik dengan widget music atau lagu di blog tetangga sobat ingin memasangnya di blog sobat sendiri, caranya sanagt gampang kok sob, buat blog pemula mungkin sanagt binggung sepertih saya dulu, gimana cara agar blog saya ada music atau lagunya, disini saya akan menjelaskan secara detail tentang cara memasang lagu atau music mp3 di blogger, dijamain langsung bias…sobat bias ikuti langakah langkah di bawah…….:)

Cara Memasang Widget lagu atau Musik di Blog :
1. Sobat Login ke Blogger sobat
2. Klik Layout, lalu pilih Add a Gadget / Tambah Gadget pada elemen blog sobat.
3. Pilih HTML / Javascript
4. masukan html kode lagu atau mp3 sesauai keinginan sobat, dari lagu barat, dangdut,pop, religi dan masih banyak lainya.
5. langakah terahir klik save.

Untuk mendatakan html music atau lagu mp3 sobat bias kunjungi websaite  www.fullmusik.net nanti kan terbuka pilihan band yanag anda inginkan, pilih lagu dari band yang sobat suka, misalanya saya pilih st 12 sobat klik R-S, contoh saya akan memasang lagu lastchil feta gisel seluruh nafas ini, mka klik artis K-P
cara memasang lagu atau musik di blog
 nanti akan terbuka pilhan artis dari K-P, saya disini akan memasang lagu di blog lastchil feta gisel seluruh nafas ini, maka saya klik last chil ft gissel- seluruh nafas ini...
cara memasang lagu atau musik di blog
 setelah itu nanti akan terbuka kode html lagu last chil feta gissel, untuk memasang kode lagu html di blog, sobat tinggal blok semua kode html, tekan Ctrl+c atau copy dan masukan ke html/javascrip di blog sobat, klik save seprtih langkah di atas cara memsang widget lagu atau musik di blog..
cara memasang lagu atau musik di blog
Buat sobat yang ingin memasang lagu laschil seluruh nafas ini bisa langsung saja copy html di bawah dan masukan ke rancangan html, tambah gatget klik save,,, blog sobat sudah terpasang lagu atau musik, atau sobat ingin memsang lagu dari band kesukaan sobat sobat bisa mengunjungi website penyedia html lagu
ini html lagu last chil ft gissel seluruh nafas ini

<div style="text-align: center;"><embed pluginspage="http://www.macromedia.com/go/getflashplayer" src="http://ghucy.info/fullmusik/indonesia/4.6%20last_child_feat_giselle_-_seluruh_nafas_ini(www.fullmusik.net).swf" wmode="transparent" type="application/x-shockwave-flash" quality="high" title="last child ft giselle- seluruh nafas@fullmusik" width="180" height="60"></embed></div>


Cukup sekian postingan dari saya, tentang cara memasang lagu atau musik di blog, semoga bermanfaat.:)



Subscribe to receive free email updates:

5 Responses to "Cara memasang lagu atau musik di blog"

  1. Lagian buat apa coba pasang lagu di blog? :v kan bisa dengerin sendiri. :D Heheehhe terus juga bikin load blog lama... Kagak usah pasang widget yang kagak penting dah, yang penting itu user interface dan konten bang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sih brow, emang agak beratin blog,,,,
      tapi mungkin bagi para blogger pemula ingin mencobanya,
      sepertih saya dulu,,, tanpa mencoba kita tidak akan pernah tau brow,,

      Delete
  2. sangat menarik infonya..
    blog agan dah q follow di followback ya di http://pixmasoftware.blogspot.com/
    trims....

    ReplyDelete
  3. makasih banyak buat infonya,, nice artikel

    http://goo.gl/4lKCNU

    ReplyDelete

Jika kalian kesulitan dalam mendapatkan file,mendownload file dan menginstal file anda dapat menghubungi saya
Tingalkan komentar anda....!!!!
Berkomentar lah yang sopan......!!!
Terimaksih Bagi yang follow blog, like fans page, follow gogle +, follow Twitter di blog ini, saya ucapkan Banyak Terima Kasih.....:)