Download Update Pemain Winning eleven 9musim 2014 full version

Cara update pemain game winning eleven 9 terbaru 2014-2015
Download Update Pemain Winning eleven 9 terbaru 2014 full version
Update pemain WE9 Terbaru transfer Februari 2014/2015.Cara update pemain game winning eleven 9 terbaru 2014-2015, assalamualaiakum wr.wb, hay sobat gamers gimana kabarnya? Disini saya endry akan berbagi cara.Buat sobat yang udah pada nunggu update patch terbaru  game Winning Eleven 9 (WE9) 2013/2014, anda semua boleh bergembira. Karena saya akan share update terbaru patch game we9 versi 2014 yang saya update manually sampe detik-detik terakhir ditutupnya bursa transfer musim panas.

cara memasang update pemain winning eleven 9 
 File yang udah di download, di-copy (atau di-cut terserah, tapi lebih aman di-copy aja)  terus buka My computer-->/C-->Program File-->trus cari folder Konami-->WE 9-->Save-->Folder1 (nah, terus paste deh di situ). Jangan lupa, patch yang sebelumnya dihapus dulu. Kalo ga, biasanya pas di-paste akan ada peringatan apakah mau meremove existing file, klik yes aja. Update pemain WE9 Terbaru transfer Februari 2014/2015,Update Pemain WE9 terbaru musim 2014/2015 Final,update option file winning eleven 9 (we9) maret 2014 download
update transfer pemain untuk musim dingin 2014/2015 untuk game winning eleven 9 (versi non kitserver)
hernanes lazio > inter
adel tarab fulham>milan
essien chelsea>milan
matri milan>fio
holtby totenham>fullham
radja naiggolan cagliari>roma
matic benfica>chelsea
mata chelsea>m.u
mitroglu olimpiacos > m.u
kallstrom spaktak moskva > arsenal
heitinga everton>fullham
luuk the jong gladbach> newcastle united

pasword rar www.endrymesuji.blogspot.com


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Update Pemain Winning eleven 9musim 2014 full version"

Post a Comment

Jika kalian kesulitan dalam mendapatkan file,mendownload file dan menginstal file anda dapat menghubungi saya
Tingalkan komentar anda....!!!!
Berkomentar lah yang sopan......!!!
Terimaksih Bagi yang follow blog, like fans page, follow gogle +, follow Twitter di blog ini, saya ucapkan Banyak Terima Kasih.....:)