Download lagu piala dunia 2014 di Brazil

Download lagu piala dunia tahun 2014 di brazil
Download lagu piala dunia 2014 di brazil endry mesuji

lirik lagu piala duniaWorld Cup 2014, Sudah pasti nih. Gelaran World Cup tahun ini terasa lebih spesial karena digelar di Negeri Raksasa Sepakbola, yakni Brazil. Selain itu juga dalam gelaran World Cup 2014 ini juga akan menampilkan bintang-bintang baru yang lahir di negaranya masing-masing. Hayoo.. Kalian akan menjagokan siapa di World Cup 2014 ini? ayo sob download lagu piala dunia brail,download mp3 piala dunia brazil, lirik lagu dan lagu piala dunia brazil


Download lagu piala dunia 2014 di brazil endry mesuji


Ngomong-ngomong tentang World Cup juga, tak ketinggalan Soundtrack Lagunya, dulu pada gelaran World Cup 2010 di Afrika Selatan, kita sangat akrab dengan Soundtrack lagunya yang berjudul Waka Waka yang dinyanmyikan oleh Shakira. Masih inget lagunya, Tsamina mina hehe wkwkwkwk ok.. Alahh Lupa liriknya, (Mangap!!). Ok balik ke taufik, maksudnya Topik, Pada WORLD CUP 2014 ini Soundtrack lagunya ialah (Jreng.. Jrengg. Jrengg!) The World is Our.


Lagu The World is Our ini dibawakan oleh David Correy dan Millane Fernandez. David Correy sendiri merupakan Artis Amerika yang memiliki darah Brazil, ia juga mulai dikenal sejak ia menjadi Finalis X-Factor USA tahun 2012 yang lalu. Penyanyi yang kediua ialah Millane Fernandez yang merupakan Artis pendatang baru. 


Dalam Soundtrack lagu ini ada yang spesial bagi kita nih sebagai masyarakat Indonesia. Lagu World is Ours ini rencananya akan dibuat versi Indonesia-nya dengan dipadukan alat musik khas Indonesia, seperti Angklung. Selain itu juga lagu ini akan diubah liriknya menjadi Bahasa Indonesia, yang nantinya akan berjudul Dunia Kita. Lagu"Dunia Kita" ini sendiri akan dinyanyikan oleh Millane Fernandez. 


Langsung saja yuk kita lihat lirik lagu "THE WORLD IS OURS", Chekidot!!

Run like you’re born to fly
Live like you’ll never die
Dare what you dare to dream
And everything in between


We are drawn by the rhythms
that beat through our hearts
When we all come together
Seven billion stars
The world is ours
Seven billion stars…
The world, the world, the world
The world is ours…


Light up the world 2x


Sing out your battle cry
Under the stadium sky
Oceans and land divide
United we feel inside


You can stand on my shoulders
And raise up your arms
When we all come together
We light up the dark


The world is ours…
Seven billion stars…
The world, the world, the world
The world is ours


Light up the world everybody
Light up the world todo mundo
Light up the world everybody
Pra barucar, pra batucar


The world is ours
Seven billion stars
The world, the world, the world
The world is ours

lirik lagu piala duni di brazil sudah tau, sekarang sobat download lagu mp3 piala dunia brazil 2014, download lagu pila duni 2014 full version, link download ada di bawah sob, semoga bermanfaat

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download lagu piala dunia 2014 di Brazil"

Post a Comment

Jika kalian kesulitan dalam mendapatkan file,mendownload file dan menginstal file anda dapat menghubungi saya
Tingalkan komentar anda....!!!!
Berkomentar lah yang sopan......!!!
Terimaksih Bagi yang follow blog, like fans page, follow gogle +, follow Twitter di blog ini, saya ucapkan Banyak Terima Kasih.....:)