Download Kumpulan Cheat Game Android/Mod Apk Full Version

Download Kumpulan Cheat Game Android/Mod Apk Terbaru  Full Version
Download Kumpulan Cheat Game Androi/Mod Apk Full Version

macam macam cheat game android apk full version, Kumpulan Cheat / Mod / Hack Game Android
Untuk penggemar game android, kali ini saya akan share berbagi macam macam cheat game  untuk permainan hp android. pasti ada beberapa game yang sangat sulit untuk mendapatkan poin/money yang bisa digunakan untuk membeli item, nah... ini saya mau share cheat/mod/hack game android. Mungkin ada yang pengen nge-cheats game android, tapi HH-nya BELUM DI ROOT, bisa pakecara yg saya share berikut, tanpa harus HP nya diroot. Langsung download terus taruh ke data gamenya di sdcard. Silahkan cari game yang mau kamu cheat, saya sudah siapkan daftar gamenya dibawah ini. kalau belum ada kapan2 saya update.
Download Kumpulan Cheat Game Android/Mod Apk Full Version


GUNBROS 2 Unlimited money/goldtested working
(pilih salah satu)


HUNGRY SHARK Unlimited money/goldtested working


Zombiewood Unlimited money/cashlink baru (working $$)
part 2 update 22/3/2013


Dead Trigger 1.7.0 Unlimited $ & GoldDATA taruh di: (sdcard/Android/obb/com.madfingergames.deadtrigger)
Install : 
buat folder dulu didalem folder obb namanya "com.madfingergames.deadtrigger" baru simpen data yang tadi di download disitu



Undead Slayer 1.0.3 mod gold & jade (offline)tested working



Punch Hero 1.0.9 mod free shopingPilih salah satu.. (ane blm coba install)



Ice Age Village 1.0.5 Mod free Shopingblm test

Download cara 2



Temple Run Oz Unlimited moneyblm test
Download file berikut
Cara cheats :
1. Install game dulu
2. Extract 2 file hasil download tadi, copy ke android/data/com.disney.templerun0z.goo/file/ paste disini



Temple Run 2 1.0.1 mod max money & gemspilih salah satu



Pyramid Run 2 v1.0 Modedpilih salah satu



Dragon Slayer Modtested working
Unlimited Glu.Unlimited money.Unlimited skill points.



Let's Golf 3 (offline) mod money & cashtested working
Download apk : pilih salah 1
Download Data : pilih salah 1

Cara mod duit :
1. install apk yg download (jgn yg di winrar)
2. Copy data ke sdcard/android/obb/
3. Maenkan pertama online cuma buat verifikasi .
4. Selesaikan tutorialnya, save. Lalu restart HH / tab
5. Maenkan offline.



C.H.A.O.S v5.1.1 Mod (Unlimited Money)ane blm test



SAMURAI vs ZOMBIES DEFENSE v3.4.0 (Unlimited money & coin)http://www.4shared.com/file/_36dHFlg/SamuraiVsZombies_340_Money_Sil.html?
Tambahin link yang hidup :)



Frontline Commando 3.0.2 ( unlimited money & coin )ane blm test



Paradise Island 2.0.12 Mod moneyane blm test
maen dulu sekitar 1 menitan..



The Sims Freeplay 1.8.6 mod money & lifestyletested working
Data : download data via apk (293mb)



The Sims FreePlay v1.10.6 Mod (Unlimited Money)Tested Working
Apk pilih salah satu :
Data download dari apk aja



Cartoon Wars Blade 1.0 mod free shopingcara install
1.) Install game dari playstore
2.) Uninstall. 3.) Install Mod


Cartoon Wars 2 Heroes mod unlimited moneyDownload : http://www.mediafire.com/?8cc9ia9ssx0ezv6
kalo diminta password : axa


Subway Surf 1.10.0 modworking (added 4/5/2013)
download : pilih salah 1



Bad Piggies 1.1.0 Mod ( all level unlocked)http://turbobit.net/w6s8byi708jp.html



Dead Space HD 1.1.4.0 mod unlimited purchase & guns / bullettested working..
Download : pilih salah satu



Real Steel HD 1.0.46 mod ( unlimited skill points )apk : http://www74.zippyshare.com/v/69774898/file.html



DevilDark Fallen Kingdom mod unlimited coinarm 7 only ( pilig salah satu )



Castle Master 3D v1.09 Mod (Unlimited Money)http://www65.zippyshare.com/v/19398288/file.html



Eternity Warrior 2 v3.0.0 moddownload : http://www76.zippyshare.com/v/98017814/file.html



cara install : install apk, taruh data di sdcard/android/obb 
update versi 1.6.0



Frontline Commando : D-Day 1.0 mod money (update 9 april 2013)
tested working !!!
Download apk: pilih salah satu






Monster Galaxy 1.1.8 mod money & unlockedhttp://www.mediafire.com/?ica21h18680p2g3



Wonder Zoo v1.2.0 Mod (Unlimited Peanut/Coin Mod)blm test
pilih salah satu

update versi 1.2.3



Contra Killer 2 Origins mod moneypart 1 : http://www41.zippyshare.com/v/50807024/file.html



Contra Killer Zombie 2 mod money & coincontra killer zombie 
INSTALL APK AND taruh data di ANDROID/OBB.



Six Guns 1.1.6 offline mod full moneyblm test(tapi katanya work)
(data gabungin pake hjsplit)

cara instal :
- Install APK
- Copy data yg sudah di extract ke Android/obb
- maenkan pertama online, maka akan tampil "Invalid license, click here to Buy Game". pilih "Cancel"
- masuk ke Settings, matikan auto update date & time, ganti tahun kembali ke 2012
- jalankan game ke 2x and enjoy, tp blm selesai
- masuk ke Settings lagi dan ganti tahun ke 2013, game akan berhenti.
- Run the game for the 3rd time and play for a while.
- Kembali ke game seting, pilih opsi ke 2 dari bwh buat ganti bahasa
- Enjoy the full game

update versi 1.1.7
data : download data dari apk



Airport City mod unlimited moneyhttp://turbobit.net/vih7x2tz0au3.html



Astrowing 2 Space war mod moneyhttp://www10.zippyshare.com/v/46258456/file.html



GUN ZOMBIE HELLGATE v3.6 mod unlimited GPhttp://www72.zippyshare.com/v/93948282/file.html



Fantasy Town 1.3.8 modhttp://uploaded.net/file/s6ta3iox






Reign of Amira Mod All Devices (modnya bukan duit tp all device :D)tested on mali & tegra
Requires Android: 4.0 and Up Version: 1.3.1



Fort Conquer v1.0.4 unlimited coin & diamondhttp://www.mediafire.com/?mlx8g3m9qi23g8a
password : axa



Legendary Heroes v1.7.0 mod 30.000.000 money & crystalsapk : http://www.mediafire.com/?mjdg414yue8j4jj
password : axa



Cat War 2 1.7 mod money & gemshttp://uploaded.net/file/c3evsm0r



Beach Buggy Blitz v1.1.2 freeshopinghttp://www.mediafire.com/?1n1br95l8ucud1v
password : axa



Ski Safari v1.4.0 free shopinghttp://www.mediafire.com/?96d4ygjnm4sv8tx
password : axa



Angry Gran Run v1.2 all item 0 coinhttp://www25.zippyshare.com/v/73147363/file.html



Angry Gran Run 2 mod moneyhttp://uploaded.net/file/9f2lqnfs



Zombie Lane v1.0.24 unlimited coinhttp://www.mediafire.com/?7iec870v2ra1va5
password : axa
naikan level dulu baru bisa unlimited coin



password : axa



jangan maen online ntar kebanned



Call of Mini Brawlers 1.1 mod moneyhttp://www20.zippyshare.com/v/34454151/file.html






Mini pets 1.3.1 mod free shoopinghttp://www18.zippyshare.com/v/92696728/file.html\






main dulu ampe muncul special d¡ shop, ntar beli gold ato rune sepuasnya (butuh koneksi inet cz bakal d¡ redict ke playstore tp ntar bakal gagal n balik ke game muncul buying success



Judge Dreed Vs Zombies 1.0.6 Mod Unlimited Moneyhttp://www27.zippyshare.com/v/68044111/file.html



atau



WildBlood 1.1.0 mod money (muzhiwan)apk : http://www.mediafire.com/?z09mnq4q92x5ff3
data : (pilih salah satu)
pasword : axa
- Install APK.
- extract and copy folder com.gameloft.android.GAND.GloftWBHP ke /sdcard/Android/data atau /sdcard/Gameloft/games.
- Launch the game and play!



OverKill 2 1.0.2 mod moneytested working...
atau



Modern Combat 4: Zero Hour v1.0.1 Mod (Unlimited Money/All Levels Unlocked)apk : 
data : sdcard/android/obb



CSR Racing mod money Offlineapk & data : http://www.tusfiles.net/hzbkkryxc2tn
install apk & data diatas lalu download file mod berikut
extract file mod lalu copy ke sdcard/Android/data/
maenkan offline (jgn online)



Asphalt 7 Heat 1.0.5 mod money & unlocked allapk : http://www68.zippyshare.com/v/1294771/file.html
password : app-mobile.net
atau
taruh di sdcard/android/data/com.gameloft.android.anmp.GloftA7HM/files
note : kalau ada yg ngalamin masalah blackscreen download file berikut (taruh di system/app/)http://www28.zippyshare.com/v/99648694/file.html



Need For Speed Most Wanted 1.0.4.7 mod money, unlocked all, grafikTested Working
apk offline mod, unlocked : pilih salah satu
apk offline mod, unlocked, graphics effects : pilih salah satu
data : 
bisa download data dari apk atau download disini (pilih salah satu)
note: kalau masih minta download data, rename com.ea.games.nfs13_na menjadicom.ea.games.nfs13_row




Real Racing 3 1.0.5.9 max moneydownload file berikut
cara mod : (syaratnya sudah ke install RR3 versi 1.0.5.9)
1- hapus folder “doc” dari “com.ea.games.r3_row”
2- Copy folder “doc” (yang di download tadi) ke “com.ea.games.r3_row”
3- Jalankan game, pastinya sudah 999989999999 gold coins
atau download dari muzhiwan :



Dungeon Hunter 4 1.0.1 offline mod gemstested working
apk : (kalau sudah punya datanya)
yg blm punya data :
apk & data : pilih salah satu
miror data : download 8 part
Cara install mod :
1. download dulu gamenya dari playstore (sekitar 15mb lalu cancel)
2. install apk mod
3. taruh data di sdcard/android/obb/
4. maenkan pertama kali online (akan force close setelah loading)
5. play lagi gamenya 
6. selesaikan tutorialnya, setelah sampe shop klik aja gambar pedang yg harganya 20000 nanti muncul notif beli pake gems PILIH YES
7. selanjutnya terserah anda :D



Fieldrunners 2 v1.1 Mod (Unlimited Money)belum test..
data (android/obb/..) : pilih salah satu






Dragon Village 2.5.4 modpilih salah satu :
cara install mod : 
- install game dari playstore
- unistall game
- install apk mod
- mainkan






Tiny Legend : heroes 1.2.1 mod money/crystaldownload : 
cara mod :
- install game dari google play
- cari di android/obb, com.trinitygame.android.tinylegendheroes ganti nama file menjadi aaacom.trinitygame.android.tinylegendheroes
- unistall game
- ganti nama folder yg dirubah tadi / hilangkan huruf aaa
- install apk yg udah di mod & enjoy :D

Angel or Devil 2 1.0.2 mod diamonddownload : pilih salah satu



2020 My Country 1.0.4.7062 mod money/cash/energyhttp://www.sendspace.com/file/tpl0zz



note : Game modified gold coin 999999999, click the Load Game can buy the full version, you can experience all the content.

MASS EFFECT INFILTRATOR 1.0.3.9 mod moneybelum test..



IRON MAN 3 1.0.1 mod money & crystalane belum test
apk : pilih salah satu

data : (kalau udah punya data versi 1.0.0 ga perlu download)
cara mod : silahkan beli item ntar duitnya jadi unlimited








Dark Avenger modbelum test :D
Remove Anti-cheat and Root Checker

sumber:androidgameaplikasi.blogspot.com/
sobat bisa memilih cheat mana yang akan sobat gunakan untuk meng hack permainan android yang agan suka,,, semogga bermanfaat gan,,,Download Kumpulan Cheat Game Android/Mod Apk Full Version

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Kumpulan Cheat Game Android/Mod Apk Full Version"

Post a Comment

Jika kalian kesulitan dalam mendapatkan file,mendownload file dan menginstal file anda dapat menghubungi saya
Tingalkan komentar anda....!!!!
Berkomentar lah yang sopan......!!!
Terimaksih Bagi yang follow blog, like fans page, follow gogle +, follow Twitter di blog ini, saya ucapkan Banyak Terima Kasih.....:)