Cara Mendaftar Di UsersCloud Dan Bukti Pembayaran terbaru 2015

Cara Mendaftar Di UsersCloud Dan Bukti Pembayaran terbaru 2015 Dari UsersCloud-userscloud adalah website penyedia pay per download dengan dibayar dollar, artinya jika kita uploud file di usercloud dan di download oleh orang maka kita akan mendapat komisi dollar,usercloud cocok buat sobat yang berkecimpung didunia blogger terutama blog download, dan buat sobat yang ingin mendapatkan dollar di userclouud bisa ikuti langakah langkah di bawah

UsersCloud - bisnis ppd (pay per download) yang hari- 
hari ini terkenal, situs ini sama dengan tusfiles yang 
bekerja hanya dengan menyebarkan link dan harus 
menunggu orang mendownload dengan link anda 


UsersCloud ini banyak kelebihannya,yaitu : 
• 0,0005 - 0,001/download 
• Unlimited space 
• Download Mudah 
• Bisa Upload & Import 
• Payot Cuma $5 


Cara Mendaftar Di UserCloud : 

1.) Klik Disini

2.) Lengkapi Beberapa Pertanyaan 
~ username : nama anda 
~ email : email anda 
~ pasword : Kata sandi anda 
~ confirm password : ulangi kata sandi 
~ code : isi dengan nomor di samping 

3.) Klik Daftar 

4.) Confirm Email Dengan mengecek email anda 

Ini Ada Bukti PayOut / Pembayaran Dari UserCloud:

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Cara Mendaftar Di UsersCloud Dan Bukti Pembayaran terbaru 2015"

  1. saya sudah download, tapi baru tahu ternyata Userscloud itu bisa menghasilkan uang, saya cek Userscloud saya, siapa tahu ada uangnya ... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. monggo di cek gan,, siapa tahu ada recehan,lumayan buat beli permen he he he

      Delete
    2. Om Saya Mau Tanta Nih Om .. Kmrin Saya Daftar Disini .. Tpi Cara Payout nya gimana Om ?? Buat donk SS nya Om ..

      Dan Jika Kita Meminta Payout ,,, Berapa Hari Om Dollar Kita Masuk Ke Paypal Denger2 1bulan Ya Baru Diproses ??? Pliss Blas

      Delete
  2. bang file saya udah banyak yang download tapi belum dapet dolar sepeserpun...minta settingan di akunnya dong please..
    visit me www.vangkee.blogspot.com

    ReplyDelete

Jika kalian kesulitan dalam mendapatkan file,mendownload file dan menginstal file anda dapat menghubungi saya
Tingalkan komentar anda....!!!!
Berkomentar lah yang sopan......!!!
Terimaksih Bagi yang follow blog, like fans page, follow gogle +, follow Twitter di blog ini, saya ucapkan Banyak Terima Kasih.....:)