Download VLC (32 bit) Terbaru 2015 For PC

Download VLC Media Player 2.2.1 (32-bit) Final 2015
Download VLC Media Player 2.2.1 (32-bit) Final 2015-kali ini admin blog endrymesuji  akan berbagi aplikasi pemuatr video terbaru 2015 untuk windows yang sudah tidak asing lagi yaitu VLC.VLC Media Player adalah multi format yang paling populer dan kuat, media yang bebas pemain yang tersedia. Open sumber media pemutar yang dipublikasikan dirilis pada tahun 2001 oleh organisasi non-profit VideoLAN Project. VLC Media Player cepat menjadi berkat yang sangat populer untuk kemampuan pemutaran multi-format serbaguna. Hal ini dibantu oleh masalah kompatibilitas dan codec yang diberikan media player pesaing seperti QuickTime, Windows Media Player dan Real berguna bagi banyak video dan format file musik populer. Mudah, UI dasar dan array besar pilihan kustomisasi telah ditegakkan posisi VLC Media Player di bagian atas pemain media yang bebas.
Screnshoot:

VLC memainkan hampir semua file video atau musik format yang dapat Anda temukan. Pada peluncurannya ini adalah revolusi dibandingkan dengan media player bawaan kebanyakan orang menggunakan yang sering jatuh atau ditampilkan "codec hilang" pesan error ketika mencoba untuk memutar file media. VLC dapat memutar MPEG, AVI, RMBV, FLV, QuickTime, WMV, MP4, dan beban gudang format file media lainnya. Untuk daftar lengkap dari format file yang kompatibel silakan klik di sini. Tidak hanya dapat VLC Media Player menangani banyak format yang berbeda, VLC juga dapat memutar file media parsial atau tidak lengkap sehingga Anda dapat melihat pratinjau download sebelum mereka selesai.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download VLC (32 bit) Terbaru 2015 For PC"

Post a Comment

Jika kalian kesulitan dalam mendapatkan file,mendownload file dan menginstal file anda dapat menghubungi saya
Tingalkan komentar anda....!!!!
Berkomentar lah yang sopan......!!!
Terimaksih Bagi yang follow blog, like fans page, follow gogle +, follow Twitter di blog ini, saya ucapkan Banyak Terima Kasih.....:)