High School DXD Season 1 BD Subtitle Bahasa Indonesia

High School DXD Season 1 BD Subtitle Bahasa Indonesia

Download High School DXD Season 1 BD Subtitle Bahasa Indonesia Full Episode-kali ini saya akan update anime yang sangat populer untuk di tonton yaitu High School DXD Season 1 Subtitle Indonesia ini menceritakan tentang kehidupan anggota klub penelitan ilmu ghaib yang sebenernya berisi iblis-iblis 

Tipe: TV
Jumlah Episode : 12
Status: Selesai
Genre: Action, Ecchi, Harem, Seinen, Shoujo, Romantic
Tahun Tayang: Januari 2012 - Maret 2012
Studio: FUNimation, Lantis
MyAnimeList.net Score: 7.83

Download Episode 1 - Aku Punya Pacar
- 480p: SolidFiles | Tusfiles - 720p: Tusfiles | Sharebeast


Download Episode 2 - Aku Bukan Lagi Manusia
- 480p: SolidFiles | Tusfiles - 720p: Tusfiles | Sharebeast


Download Episode 3 - Aku Punya Teman Baru
- 480p: SolidFiles | Tusfiles - 720p: Tusfiles | Sharebeast


Download Episode 4 - Selamatkan Temanku
- 480p: SolidFiles | Tusfiles - 720p: Tusfiles | Sharebeast


Download Episode 5 - Akan Kuhabisi Mantan Pacarku
- 480p: SolidFiles | Tusfiles - 720p: Tusfiles | Sharebeast


Download Episode 6 - Aku Iblis Professional
- 480p: SolidFiles | Tusfiles - 720p: Tusfiles | Sharebeast


Download Episode 7 - Aku Punya Hewan Peliharaan Iblisku Sendiri
- 480p: SolidFiles | Tusfiles - 720p: Tusfiles | Sharebeast


Download Episode 8 - Aku Memilih Bertarung
- 480p: SolidFiles | Tusfiles - 720p: Tusfiles | Sharebeast


Download Episode 9 - Latihanku Dimulai
- 480p: SolidFiles | Tusfiles - 720p: Tusfiles | Sharebeast


Download Episode 10 - Perang Dimulai
- 480p: SolidFiles | Tusfiles - 720p: Tusfiles | Sharebeast


Download Episode 11 - Kami Jelas Sedang Bertarung
- 480p: SolidFiles | Tusfiles - 720p: Tusfiles | Sharebeast


Download Episode 12 - Aku Datang Untuk Memenuhi Janjiku


- 480p: SolidFiles | Tusfiles - 720p: Tusfiles | Sharebeast


Download OVA 1 - Oppai Bermekaran!
- 480p: Tusfiles | Sharebeast | Solidfiles - 720p: 


Download OVA 2 - Aku Berharap Untuk Oppai!
- 480p: Tusfiles | Sharebeast | Solidfiles - 720p: 

Download OVA? Special 1 - Pelatihan Pribadi Akeno-Senpai~
- 480p: Tusfiles | Sharebeast - 720p: Solidfiles

Download OVA? Special 2 - Koneko Sedikit Berani Nyaa~
- 480p: Tusfiles | Sharebeast - 720p: Solidfiles

Download OVA? Special 3 - Penghancur Pakaian Sesungguhnya ?
- 480p: Tusfiles | Sharebeast - 720p: Solidfiles

Download OVA? Special 4 - Mari Siapkan Udon!
- 480p: Tusfiles | Sharebeast - 720p: Solidfiles

Download OVA? Special 5 - Perubahan Asia
- 480p: Tusfiles | Sharebeast - 720p: Solidfiles

Download OVA? Special 6 - Ayo Kita Ke Pantai!
- 480p: Tusfiles | Sharebeast - 720p: Solidfiles

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "High School DXD Season 1 BD Subtitle Bahasa Indonesia"

Post a Comment

Jika kalian kesulitan dalam mendapatkan file,mendownload file dan menginstal file anda dapat menghubungi saya
Tingalkan komentar anda....!!!!
Berkomentar lah yang sopan......!!!
Terimaksih Bagi yang follow blog, like fans page, follow gogle +, follow Twitter di blog ini, saya ucapkan Banyak Terima Kasih.....:)